Kwarcab Gerakan Pramuka Gelar Buka Puasa Bersama

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jakarta Timur mengadakan buka puasa bersama di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (30/6). Pada kegiatan ini juga diserahkan santuanan dari BAZIS Jakareta Timur untuk 100 anak yatim piatu yang merupakan anggota Pramuka.

Selain buka puasa, kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Timur. Hadir pada kegiatan ini, Asisten Kesejahteraan Masyarakat Ibnu Hajar, Kepala BAZIS Jakarta Timur Dwi Busara dan para pejabat lainnya.

“Acara ini dalam rangka silaturahmi pejabat Pemerintah Kota Administrasi  Jakarta Timur bersama Kwartir Ranting se Jakarta Timur dan sekaligus dalam rangka berbagi kasih ke sesama kepada anak yatim,” kata Ibnu Hajar.

Kegiatan ini menurutnya, hal yang positif dan diharapkan menjadi agenda rutin yang terus dilakukan setiap tahunnya. Dirinya pun berharap, kegiatan ini bukan hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, namun juga di hari-hari yang lain.

“Harapan kedepan kegiatan keagamaan dan sosial terus ditingkatkan agar kita bisa saling terus berbagi kasih kepada sesama orang yang membutuhkan,” kata Ibnu (Jonathan/Kominfomas JT)