Rehab Total Kantor Camat Makasar Diharapkan Rampung Tahun Ini

Proyek rehab total Kantor Camat Makasar ditargetkan rampung tahun ini. Pengerjaan proyek pembangunan multiyears ini sendiri pun sudah mencapai 60 persen.

Camat Makasar Ari Sonjaya mengatakan, pembangunan kantornya saat ini tinggal menunggu proses finishing, seperti pemasangan keramik pada lantai, cat dan pembangunan lahan parkir.

"Pembangunan sudah 60 persen sisanya 40 persen lagi  tinggal menunggu proses finishing saja," ujar Ari, di kantornya, Senin (9/2).

Dituturkan Ari, pembangunan Kantor Kecamatan Makasar dilakukan secara multiyears sejak tahun 2014. "Pekerjaan selanjutnya tinggal menunggu proses ULP tentang siapa kontraktor yang akan ditunjuk, kita harapkan tahun ini segera rampung," kata Ari.

Terkait dengan anggaran pembangunan, Ari menambahkan pengguna anggaran rehab total gedung Kecamatan Makasar adalah  Bagian Tata Pemerintahan (Tapem). "Pengguna anggaran adalah Tapem, saya tidak tahu berapa anggaran yang diusulkan tahun lalu maupun tahun ini, yang jelas kami minta segera selesai karena terkait dengan peningkatan pelayanan warga," tandasnya. (Rodin Daulat/Kominfomas JT)