Sekda DKI: Saat Ini Kita Sedang Beristiqomah

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah meminta maaf kepada masyarakat Jakarta bila hingga bulan Maret ini, program-program pembangunan belum dapat berjalan. Namun diharapkan, bulan April mendatang dana APBD 2015 sudah dapat dicairkan, untuk dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat Jakarta.

“Mudah-mudahan bulan April pembangunan infrastruktur, sarana dan parasarana kota sudah dapat dikerjakan,” kata Saefullah, sebelum melakukan sholat Jumat bersama warga di Masjid Jami Assalafiyah, Jl. Jatinegara Kaum Raya, Pulogadung, Jumat (13/3).

Menurut Saefullah, saat ini dirinya sedang melakukan Istiqomah, demi kelancaran pembangunan kota Jakarta. “Saat ini kita sedang beristiqomah, mudah-mudahan transparansi dan keterbukaan dari Jakarta dapat berdampak untuk Indonesia,” ujar Saefullah yang hadir didampingi Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad.

Saefullah berharap, bulan April mendatang program-program kerja yang telah disusun sudah dapat mulai dilaksanakan, seiring cairnya dana APBD 2015. “Harapan masyarakat Jakarta ingin pembangunan dilaksanakan segera mungkin,” ujarnya.

Pada kegiatan ini, Saefullah secara pribadi menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami Assalafiyah yang berada di dalam lingkungan Komplek Makam Pangeran Jayakarta sebesar Rp 20 juta. Sementara dari BAZIS Provinsi DKI jakarta untuk pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta.

“Semoga bantuan yang yang diserahkan dapat dimanfaatkan untuk pembangunan Masjid Jami Assalaffiyah yang sedang direnovasi,” harap Saefullah. (Rodin Daulat/Kominfomas JT)