Wali Kota Buka Puasa Dan Sholat Magrib Di Masjid Jami Al Istiqomah

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri acara  Safari Ramadhan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, di Masjid Jami Al Istiqomah Jalan Raya Ceger, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (30/5). Kegiatan diisi dengan sholat Magrib sekaligus buka puasa bersama.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota menyerahkan bantuan 10 buah Al-Quran dari Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta serta bantuan dana dari Bazis Jakarta Timur untuk Masjid Jami Al Istiqomah sebesar Rp. 15.000.000.

"Hari ini saya kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, saya sangat terharu banyak jamaah yang hadir, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DKM Masjid Jami Al Istiqomah yang  menjadikan acara ini berlangsung meriah” ucap Wali Kota.

Menurut Wali Kota banyak permohonan perbaikan yang disampaikan oleh ketua DKM Masjid Jami Al Istiqomah H. Jayadi yang mewakili  masyarakat, diantaranya perbaikan jalan, saluran, lampu jalan, “Untuk menindak lanjuti permohonan ini, saya menugaskan pak Asisten Pembangunan untuk meninjau lokasi agar segera dapat ditangani oleh Sudin terkait”.

Wali Kota juga menghimbau warga yang hadir untuk lebih berhati-hati karena beberapa minggu terakhir di  beberapa wilayah Jakarta Timur mengalami musibah kebakaran, “Saya berharap pelaku bisnis distributor dan regulator gas elpiji untuk lebih memperhatikan kelayakan karet seal".

Selain itu dirinya mengatakan sebelum memasang dan menggunakan gas sebaiknya warga melakukan pengecekan terlebih dahulu guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, “Mari kita saling menjaga keselamatan jiwa keluarga masing-masing, ”imbuhnya.

Sementara itu Ketua DKM Masjid Jami Al Istiqomah H. Jayadi mengucapkan, "Terima kasih kepada bapak Wali Kota berserta para pejabat Pemerintah Kota Jakarta Timur yang mau menyempatkan hadir mengikuti Safari Ramadhan sekaligus buka puasa dan sholat Magrib berjamaah di Masjid Jami Al Istiqomah, semoga silaturahmi ini tidak berhenti sampai disini,"ucapnya.