Marak Dan Meriah Suasana Penerimaan Torch Relay Asian Games 2018 Oleh Walikota Jaktim

Kota Jakarta Timur menjadi wilayah pertama yang disinggahi oleh kirab Api obor Asian Games 2018 untuk Kota Jakarta, yang dibawa dari Kota Bogor oleh perwakilan Inasgoc, Salerina. Selanjutnya obor tersebut akan dibawa menuju Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara lalu terakhir menuju Kepulauan Seribu.

Kedatangan  obor diterima langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur M Anwar,"Dengan ini api obor Asian Games 2018 resmi saya terima," ujar Anwar di Lippo Mall Plaza Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Rabu (15/8).

Dirinya mengucapkan, terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Torch Relay Asian Games 2018 ini sehingga semua berjalan lancar. “Euforia masyarakat Jakarta sangat terlihat jelas dalam menyambut dan menyemarakkan Asian Games 2018. Ini sebuah torehan sejarah bangsa yang akan dikenang sepanjang masa,” tambahnya. 

Anwar berharap, dalam perhelatan olahraga terakbar di Asia ini. Para atlet Indonesia dapat meraih hasil yang sangat memuaskan, sehingga dapat mengangkat dan mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia.” Tentunya, dengan antusias masyarakat yang begitu besar. Kita harapkan dapat mendorong semangat para atlit untuk meraih juara umum,” tandasnya.

Pawai obor Asian Games 2018 yang dimulai dari Lippo Kramat Jati menuju TMII hingga menyusuri Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, disambut meriah warga serta sepuluh ribu pelajar.