Para Mantan Walikota Hadiri Buka Puasa Di Rudin

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengundang para mantan Walikota untuk menghadiri buka puasa bersama di  Rumah Dinas (Rudin) Walikota Jakarta Timur, di Jl. Taman Cornel Simanjuntak, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatienagara, Jumat (10/7). Hadir pual pada kegiatan ini para ulama, Habib, jajaran Muspiko, Kepala SKPD, Camat dan Lurah di wiilayah Jakarta Timur.

Walikota mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan Walikota Jakarta Timur. “Selain buka puasa, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan para mantan Walikota, ulama, kyai dan habib,” ujarnya.

Dirinya mengatakn, sengaja mengundang para mantan Walikota, karena mereka bagian dari Jakarta Timur/. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada kegiatan safari ramadhan ini. Semoga berkah dan diridhoi oleh Allah SWT,” katanya.

Pada kegiatan buka puasa ini, Walikota juga memberikan bingkisan untuk para anak yatim. Usai sholat magrib bersama di halaman, para tamu undangan melakukan buka puasa bersama. (Rodin Daulat/Kominfomas JT