Warga Cipayung Ikut Minum Susu Bersama Untuk Jaga Kesehatan

PT. Frisian Flag Indonesia mengajak warga Kecamatan Cipayung minum susu bersama dalam program Edukasi Gizi Gerakan Nusantara 2020 di Graha Ceger, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Selasa (28/1/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 1.500 peserta yang diawali dengan senam bersama. Selanjutnya, dilakukan sosialisasi keamanan dan bersama meningkatkan pengetahuan dan kesadaran anak-anak dan orang dewasa tentang pangan yang aman.

“Saya berpesan kepada semua masyarakat kecamatan cipayung agar selalu minum susu karena susu itu penting buat menjaga stamina kita untuk beraktifitas, serta untuk menjaga kesehatan buat kita,” ujar Camat Cipayung, Fajar Eko.

Program Edukasi Gizi Gerakan Nusantara 2020 dihadiri oleh Camat Cipayung, Fajar Eko, para lurah se-Kecamatan Cipayung, dan pimpinan cabang PT. Frisian Flag Indonesia, General Manager Affair, Doni.

Kegiatan ini juga didukung oleh, Dewan Kota kecamatan Cipayung Toto Suharto. Ia mendukung kegiatan minum susu bersama ini, dengan melibatkan masyarakat Cipayung dan PT Frisian Flag.

“Ini bisa mendukung program Jakpreneur, eco wisata, dan peternak sapi yang ada di Pondok Ranggon", ujar Toto. (VS)