Warga Cakung Barat Diajak Kerjasama Jaga Fasilitas Umum Tetap Steril

Maraknya wabah virus corona (Covid-19) membuat Lurah Cakung Barat, Ridwan Dulhadi, mengajak kerjasama warganya untuk sama-sama menjaga kesterilan wilayah dengan dilakukan pengosongan fasilitas umum agar bersih dari kuman, bakteri dan virus.  Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Saya mohon dukungan dan kerjasamanya agar kami dapat memberikan antisipasi terbaik. Bila ada saran, aduan, atau evaluasi dalam hal ini segera sampaikan kepada kami,” ujar Ridwan, Selasa (17/3/2020).

Adapun upaya antisipasi penyebaran Covid-19 yang sudah di Kelurahan Cakung Barat yaitu membersihkan dan penyemprotan disinfektan di tempat keramaian seperti lingkungan sekolah dan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Hal itu dilakukan setelah Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan imbauan penutupan sekolah pada 16-28 Maret 2020 dan RPTRA pada 14-28 Maret 2020.

"Mari bersama-sama mengingatkan dan menjaga diri kita agar tidak menularkan ataupun tertular dalam antisipasi penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (VS)