2 Warga Kayu Manis Terima Hasil Bedah Rumah Baznas Bazis Jakarta Timur

Dua warga penerima manfaat di Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, menerima kunci hasil program Bedah Rumah dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur setelah direnovasi selama 3 minggu di bulan Juni 2020.

Warga penerima manfaat Bedah Rumah tersebut adalah warga RW 02 yaitu Muh Edy Djunaedi dan Salamah. Secara simbolis, penyerahan kunci hasil Bedah rumah tersebut diberikan langsung oleh Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Aminuddin.

Aminuddin mengatakan, kedua rumah tersebut direnovasi pihaknya dengan anggaran masing-masing rumah sebesar Rp 50 juta. Meskipun, sempat adanya hambatan waktu pengerjaan pembangunan dikarenakan adanya pandemi COVID-19.

"Semoga saja langkah ini dapat bermanfaat besar kepada warga sebagai upaya mengurangi angka kemisikinan di Jakarta Timur," katanya kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020).

Edy, salah satu penerima manfaat, yang merupakan buruh bangunan, menyampaikan terima kasih kepada Baznas Bazis DKI Jakarta yang telah merenovasi rumah miliknya.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dengan ini Kami sangat bersyukur sekali bisa memiliki rumah layak huni,” tandas Edy. (AJ)

Foto Dok. Baznas Bazis Kota Jakarta Timur