Jajaran Kelurahan Cawang Cek Protokol Kesehatan Saat Pendistribusian BST

Jajaran Kelurahan Cawang melakukan pengecekan protokol kesehatan untuk pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) yang disalurkan melalui pihak Bank DKI yang disitribusikan di SD Negeri 01 Cawang dan SD Negeri 012 Cawang, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021).

Pada pendistribusian BST di wilayah Kelurahan Cawang hari ini untuk 500 warga penerima undangan, yang dibagi di kedua sekolah tersebut dengan masing-masing untuk 250 warga.

“Para undangan sebelum memasuki lokasi pendistribusian tersebut, dilakukan cek suhu badan, cuci tangan, dan pemeriksaan berkas sebelum memasuki lokasi,” ujar Lurah Cawang, Didik Diarjo.

Para warga penerima undangan juga menerapkan jaga jarak, baik saat menunggu panggilan nomor antre dan di ruang tunggu kelas untuk memproses berkas pengambilan kartu ATM Bank DKI.

Didik berharap, BST ini dapat bermanfaat bagi warga dan digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga selama pandemi COVID-19.

 “Semoga penerima dapat menggunakan dengan sesuai keperluannya, dan kita doakan agar pandemi ini cepat berlalu," tambahnya. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang