500 KPM Hadiri Undangan BST di SD Negeri 01 Pagi Kayu Manis

Sebanyak 4 ruang tunggu dipersiapkan di SD Negeri 01 Pagi Kayu Manis, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timu, untuk dijadikan tempat pendistribusian untuk pengambilan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank DKI penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (23/1/2021). Pendistribusian hari ini diberikan kepada bagi 500 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Kayu Manis.

Pendistribusian ini dipantau langsung oleh jajaran Kelurahan Kayu Manis. Prosesnya berjalan baik dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) yang dimulai saat memasuki ruangan.

Lurah Kayu Manis, Heru Suryono, mengatakan, pada hari ini, pendistribusian dana BST untuk warga Kelurahan Kayu Manis diberikan kepada 2.500 warga yang tersebar di sejumlah tempat.

Alhamdulillah, berdasarkan pantauan semuanya berjalan dengan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan," kata Heru.

Ia mengingatkan, kepada para penerima BST agar menggunakan dana bantuan tersebut dengan bijak dan memprioritaskan kebutuhan keluarga. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Kayu Manis