Petugas PPSU dan Damkar Semprot Disinfektan di Rawa Bunga

Petugas Penananganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Rawa Bunga dan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Timur sektor Kecamatan Jatinegara, menjalankan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di RW 01 Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (16/2/2021).

Ketua RW 01 Kelurahan Rawa Bunga, Dwi Lestari, menyampaikan, aksi kerja bakti dilakukan di RT 03 - RT 013/RW 01 Kelurahan Rawa Bunga. Ia mengatakan, sebelumnya di wilayah tersebut terdapat puing-puing bekas bangunan dari warga yang merenovasi rumahnya akibat kebakaran beberapa bulan lalu.

“Jadi beberapa warga yang telah merenovasi rumahnya yang terkena kebakaran dan sampah bangunannya tersisa maka dibantu PPSU untuk membersihkannya,” ujar Dwi, setelah dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Setelah itu, Dwi menampaikan, dari pihak Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Timur Sektor Kecamatan Jatinegara juga menjalankan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut.

“Semoga dengan adanya penyemprotan ini warga di sini merasa nyaman dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (AD)

Foto Dok. RW 01 Kelurahan Rawa Bunga