Wali Kota Jakarta Timur Kunjungi Yayasan Al-Muharram Pisangan Timur

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengunjungi Panti Asuhan Darul Aitam Wa Dhuafa Yayasan Al-Muharram, Jalan Pisangan Lama 2 RT 007/ RW 03, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (18/6/2021).

“Memang rutin setiap Hari Jumat Panti Asuhan dan Pesantren, Alhamdulillah Kita bisa hadir Yayasan Al-Muharram,” tutur Anwar.

Ia menyampaikan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mengetahui segalah permasalahan dan kebutuhan dari Yayasan Al-Muharam, yang nantinya pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dapat memfasilitasi.

“Seperti Pak Gubernur (Anies Baswedan) sampaikan, diperhatikan, difasilitasikan, jangan sampai kegiatan yang mulia pesantren-pesantren ini ikut kolaps gara-gara Covid, untuk itu Saya hadir di sini untuk meringankan dan membantu apa permasalah di Yayasan Al-Muharram,” pungkasnya.

Anwar menyampaikan dalam kunjungannya bersama jajarannya telah memberikan bantuan berupa sembako, uang tunai untuk masak, dan Alquran. Ia berharap anak-anak panti asuhan Darul Aitam Wa Dhuafa Yayasan Al-Muharam dapat belajar dengan baik.

“Mendidik anak yatim bukan tanggung jawab yayasan, tapi tanggung jawab Kita bersama,” pungkasnya.

Kemudian, Zainal Abidin selaku pengurus Panti Asuhan Darul Aitam Wa Dhuafa Yayasan Al-Muharram, mengatakan kedatangan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur bersama jajarannya sangat membantu keadaan panti asuhannya,ia berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Wali, seperti yang beliau sampaikan, Saya berharap ini akan terus berlanjut,” imbuhnya. (AD)