45 Warga Kelurahan Makasar yang Isolasi Mandiri Dapat Bantuan Sembako

Sebanyak 45 warga dari tujuh RW di Kelurahan Makasar yang sedang menjalani isolasi mandiri mendapatkan bantuan paket sembako. Adapun paket sembako yang dibagikan oleh masing-maisng Ketua RW tersebut berisi beras, minyak goreng, mie instan, biskuit, dan sarden.

Lurah Makasar, Arroyantoro, berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Kami dari kelurahan berharap warga yang sedang isoman dapat di rumah saja dan kalau pun ada keperluan membeli sesuatu bisa dibantu oleh pihak RT atau RW,” ujar Arroyantoro, Selasa (13/7/2021).

Ia berharap, warga yang saat ini terpapar Covid-19 bisa cepat pulih dan beraktivitas kembali. Ia pun mengimbau kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi yang disediakan.

"Dengan program vaksinasi dari Pemerintah kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan kita semua dapat beraktivitas normal kembali, dan kita semua diberikan kesehatan," ujarnya. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Makasar