Tinggal Finishing, RPTRA Kebon Pala Siap Diresmikan Minggu Depan

Ditargetkan pada minggu depan, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebon Pala yang terletak di  terletak di Jalan Kamboja RW 01 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar. Pembangunannya sendiri saat ini sudah mencapai 92 persen atau dalam tahap finishing.

 “Hari Jumat seluruh kasudin terkait akan kita kumpulkan di sini, kita senam bersama. Selanjutnya menyelesaikan tugasnya masing-masing. Saya optimis tanggal 25 Januari sudah kelar,” ujar Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, saat meninjau RPTRA Kebon Pala, Selasa (19/1).

Saat ini, sejumlah arena bermain anak-anak seperti ayunan, perosotan dan jenis permainan lainnya sudah terpasang rapi. Tanaman dan lampu penerang lingkungan juga sudah terpasang. Hanya saja sejumlah pekerja masih melakukan penyelesaian pembuatan balkon persis di depan panggung.

Walikota menambahkan, RPTRA Kebon Pala akan dilengkapi berbagai fasiltias arena bermain. Selain itu Taman, ruang serba guna, ruang menyusui dan PKK Mart juga melengkapi. (Jonathan/Kominfomas JT)