Wali Kota Meninjau Vaksinasi Covid-19 di GOR Kecamatan Kramat Jati

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau vaksinasi Covid-19, di GOR Kecamatan Kramat Jati, Jalan Balai Rakyat, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (25/9/2021).

"Saya monitoring percepatan vaksinasi yang dilaksanakan kolaborasi, sesuai dengan arahan Pak Gubernur (Anies Baswedan) `Jakarta City of Colaboration` (Jakarta Kota Kolaborasi)," ujar Wali Kota.

Ia mengatakan, diperlukan kolaborasi dengan banyak pihak dalam melaksanakan program percepatan vaksinasi Covida-19. Wali Kota menyebutkan, dalam kegiatan vaksinasi ini telah berkolaborasi dengan PT. Gajah Tunggal dan dihadiri Anggota DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana. Baginya, keadaan pandemi Covid-19 ini diperlukan kerja sama dengan banyak pihak, agar dapat menangani Covid-19 dengan baik.

Ia menyampaikan, kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung pada 25-26 September 2021, dengan kuota 1.000 per-harinya. Ia pun mengingatkan kepada warga yang sudah divaksin, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, agar benar-benar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya harapkan warga Saya yang masih ada di rumah yang takut divaksinasi, jangan termakan dengan hoaks, itu semuanya bohong, cepat datangi sentra vaksin atau Puskes setempat, supaya segera divaksin agar segera wabah ini berakhir di Negara Kita cintai ini," pungkas Anwar.

Kemudian, Anggota DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana, mengatakan, pihaknya akan terus mendukung dalam program percepatan vaksinasi Covid-19, agar kekebalan kelompok di Jakarta Timur dapat terwujud.

"Kami sifatnya membantu, agar percepatan vaksinasi ini bisa dilangsungkan, dan Kami harapkan kekebalan komunitas di Jakarta Timur segera tercipta," tandasnya. (AD)