Bersama Kadin, Pemkot Jakarta Timur Bersinergi Bangkitkan UMKM

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, membuka, Musyawarah Kota VI/2021 Kepengurusan Masa Bakti 2015-2021 Kamar Dagang Industri (Kadin) Jakarta Timur, di Hotel 678, Cawang, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (28/10/2021).

"Kita berharap musyawarah ini berjalan dengan lancar, baik, sukses, dan Kita meningkatkan terus kemitraan kedepannya dalam rangka mensejahterahkan masyarakat yang ada di Jakarta Timur," jelas Fredy.

Ia mengatakan, pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama pengurus baru Kadin Jakarta Timur, akan fokus mendorong untuk para pengusaha kecil, agar kembali menggerakan kembali perputaran ekonominya di tengah pandemi Covid 19.

Dengan mengusung tema `UMKM Harus Mampu Untuk Bertahan dan Harus Mampu Untuk Bangkit di Tengah Wabah Pandemi Covid-19`, Fredy menyampaikan, akan mengajak para pengusaha kecil tersebut untuk mengikuti JakPreneur, dan juga para warga yang berkebutuhan khusus (disabilitas).

"Kita coba sinergikan dengan program JakPreneur di situ kan ada pelatihan, pendampingan, perizinan, pemasarannya, Kita coba berkolaborasi. Jangan lupakan juga masyarakat yang berkebutuhan khusus, karena ini juga penting, Pak Wali Kota juga memprioritaskan itu," pungkasnya. (AD)