Festival Ciliwung 3 Jakarta Timur akan Digelar 9-10 November 2021

Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto, memimpin rapat koordinasi Festival Ciliwung 3 Jakarta Timur, di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (2/11/2021).

"Hari ini Kita rapat audienasi dengan panitia Festival Ciliwung 3 Jakarta Timur," jelas Kusmanto.

Ia menjelaskan, nantinya penyelenggaraan festival tersebut akan diselenggarakan pada 9 dan 10 November 2021, di Padepokan Ciliwung Condet, Jalan Munggang Gang H. Mursali RT 008/RW 01 Condet Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Nantinya, kegiatan ini digelar dengan menaati protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Kusmanto menyampaikan, nantinya festival tersebut akan menggelar penanaman pohon khas dari Condet yakni buah Salak, festival kebudayaan, hingga penyusuran Kali Ciliwung sekaligus membersihkan kali yang membentang di wilayah Timur dan Selatan Jakarta.

"Kita mengundang para SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Kita mengharapkan adanya kolaborasi antara panitia dengan Pemkot Jakarta Timur dan Pemprov DKI, dalam rangka melaksanakan Festival Ciliwung 3 ini," tuturnya. (AD)