Wagub DKI Buka Aksi Donor Darah dan Berikan Sembako di PPKPL Condet

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menghadiri kegiatan donor darah di Pusat Pelatihan Kerja Khusus Pengembangan Las (PPKPL) Condet, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Donor darah yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) yang kolaborasi dengan pihak Kelurahan Batu Ampar, PPKPL Condet, dan PMI DKI Jakarta tersebut diikuti oleh 100 peserta.

Setelah membuka kegiatan, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengunjungi workhsop pelatihan las didampingi oleh Camat Kramat Jati, Rudy Syahrul, Lurah Batu Ampar, Achmad Ruslan, dan Kepala PPKPL Condet, Ulin Nuha.

Pada kesempatan yang sama Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta memberikan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan warga sekitar yang mengikuti donor darah. Dalam sambutannya, Wakil Gubernur berterima kasih dan mengapresiasi atas upaya yang dilakukan IARMI dalam rangka mendukung PMI DKI Jakarta ketersediaan darah di masa pandemi Covid 19.

"Ini menjadi perhatian Kami, Pemprov DKI Jakarta untuk mendorong komunitas, organisasi dan juga kepada seluruh pihak, Kelurahan dan Kecamatan di Jakarta untuk melakukan kegiatan yang sama yaitu donor darah agar persediaan stok darah kita tetap mencukupi di masa pandemi Covid 19," ujarnya.

Ia pun berharap kepada seluruh warga agar di masa pandemi Covid 19 saatnya menunjukkan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan bantuan. (JS)