Pemkot Jakarta Timur Gelar Rakor Persiapan Sosialisasi JakPreneur Closeloop

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Sosialisasi JakPreneur dan program Closeloop di Ruang Rapat Sekretaris Kota, Lantai II Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). 

Rakor digelar secara daring dan luring ikuti oleh para SKPD/UKPD yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perekonomian Kota Jakarta Timur, Yenny Asnita dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 2 tahun 2020 tentang Penyelenggaran Kewirausahaan Terpadu, yang merupakan kegiatan strategis Wali Kota Administrasi Jakarta Timur. 

“Rakor ini dalam rangka memfasilitasi pendaftaran JakPreneur dan sosialisasi gelaran Closeloop di tiap kelurahan untuk kelompok masyarakat miskin dalam kesejahteraan JakPreneur binaan,” katanya. 

Ia menjelaskan, program ini hadir bersama Perumda Pasar Jaya dengan program pemberdayaan UMKM di Jakarta Timur yang bertajuk CloseLoop, dengan menyediakan bahan baku murah bagi para pelaku usaha yang tergabung dalam keanggotaan JakPreneur. 

“Ini bagian keseriusan Pemerintah memulihkan perekonomian. Jadi acara nantinya kita gelar bersamaan dengan kegiatan Jumat Beli Lokal 17 Desember mendatang,” pungkasnya.  (AJ)