Pemkot Jakarta Timur Tinjau Lokasi Fisik Fasos-Fasum di JGC

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, meninjau lokasi fasos-fasum (fasilitas sosial-fasilitas umum) di Jakarta Garden City (JGC), Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (24/12/2021).

"Hari ini Kita meninjau lapangan di PT. Sindo Mitra Sukses. Mereka punya kewajiban untuk menyerahkan lahan marga jalan seluas 54.455 meter persegi dan taman hutan kota itu seluas 3.936 meter persegi," jelas Kepala Bagian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Sarjono.

Ia menjelaskan, kewajiban Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) yang telah dipenuhi PT. Mitra Sindo Sukses dan PT. Modernland Reality Tbk, telah diteliti oleh pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, melalui TP3W (Tim Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan Wilayah), dan hasilnya sudah memenuhi syarat administrasi.

Sarjono mengatakan, saat ini sedang dilaksanakan pengecekan fisik Marga Jalan (Mjl) serta Penyempurna Hijau Umum (PHU) yang telah ditandai batas-batasnya.

"Kita sudah tinjau tadi, semuanya sudah memenuhi syarat, kalau Kita lihat batas-batasnya sudah jelas," jelas Sarjono.(AD)