Peletakan Batu Rertama Renovasi Masjid Jami Al-Falah Cipinang Besar Selatan

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahudin, melakukan peletakan batu pertama pembangunan renovasi Masjid Jami Al-Falah Jalan Cipinang Jaya Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jumat (24/12/2021).

Pembangunan Masjid tersebut merupakan kebutuhan warga setempat. Rumah ibadah tersebut sudah 30 tahun berdiri dan diperlukan renovasi untuk menampung jamaah lebih banyak.

Achmad mengatakan, renovasi Masjid ini diharapkan dapat bermanfaat besar bagi peningkatan keimanan dan ketakwaan jemaah dalam beribadah kepada Allah SWT.

Alhamdulillah, setelah dilakukan peletakan batu pertama ini renovasi pembangunan masjid semoga dapat berjalan lancar dan cepat, kita menargetkan selam enam bulan ke depan,"katanya.

Ia pun berpesan agar para jemaah Masjid Al-Falah untuk terus dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan berbagai kegiatan positif keagamaan.

”Setelah Masjid ini terbangun semoga jadi sarana informasi dalam meningkatkan mutu kualitas iman bagi regenerasi bangsa yang berkahlak mulia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Jami Al-Falah, Sudrajat, mengaku senang kehadiran para jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Dirinya bersyukur telah dipercepat dengan berbagai bantuan perizinan.

"Seperti salah satu Hadis Nabi Muhammad Shalallahu `alaihi wa sallam, `Barang siapa yang yang membangun masjid , Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga`," tandasnya. (AJ)