PKK Kecamatan Jatinegara Laksanakan PMT Pada Anak di Dua Kelurahan

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Jatinegara melaksanakan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Jalan Panca Warga I, Gang 18, RT 005/RW 03, Kelurahan Cipinang Besar Selatan dan Jalan Cipinang Pulo, RT 012/RW 11, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/3/2022).

Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kecamatan Jatinegara, Sukma Dewini, menyampaikan, telah memberikan PMT kepada satu anak di Kelurahan Cipinang Besar Selatan dan satu anak di Kelurahan Cipinang Besar Utara. Ia menyebutkan dua anak tersebut terdata mengalami kurang gizi, maka perlu adanya bantuan dari pihak Pemerintah setempat untuk memberikan bantuan.

Sukma menyampaikan, PMT yang diberikan berupa makanan bergizi, susu, serta bantuan lainnya yang berkolaborasi dengan beberapa Corporate Social Responbilty (CSR), seperti T. Care, dan Puskesmas setempat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak tersebut, sehingga anak-anak ini kembali sehat sama dengan anak-anak lainnya," tandas Sukma. (AD)

Foto Dok. PKK Kecamatan Jatinegara