Jelang Ramadan, Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo Bersihkan Masjid Abdullah

Dalam rangka Hari UlangTahun (HUT) Satpol PP ke-72 Tahun dan menyambut Bulan Suci Ramadan, Anggota Personel Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo menggelar kegiatan pembersihkan masjid.

Masjid yang dibersihkan berada di Masjid Abdullah, Jalan Pondok Sari RT 012/RW 10 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (25/3/2022).

Komandan Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo, M. Syarif, mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah pimpinan yang dilakukan serentak di seluruh wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur.

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Semoga lingkungan menjadi bersih," ujarnya.

Aksi bersih – bersih ini melibatkan 35 petugas gabungan Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo, Satpol PP Kelurahan Pekayon, Satpol PP Kalisari, Satpol PP Kelurahan Cijantung, PPSU Kalisari, tokoh masyarakat RW 10, Ketua DKM Masjid Abdullah.

Komandan Satpol PP Kelurahan Pekayon, Karwadi, dari hasil dari kegiatan ini sampah terkumpul lima kantong plastik sampah.

“Selain membersihkan Masjid Abdullah, juga membersihkan saluran air serta membersihkan lingkungan dalam rangka mencegah DBD di wilayah Kecamatan Pasar Rebo dan membuat lingkungan bersih," katanya. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo