Wali Kota Jakarta Timur Salat Subuh Berjamaah Bersama FK Ulum Cakung

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melaksanakan salat Subuh berjamaah bersama Forum Komunikasi Ulama dan Umara (FK Ulum) Cakung di Masjid Jami Nurul Ihsan, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (5/6/2022).

Ia mengatakan, salat Subuh berjamaah ini pertama kalinya digelar untuk di wilayah Kecamatan Cakung, setelah Hari Raya Idulfitri 1443 H, sekaligus memperat silaturahmi antar ulama dan umara.

Menurut Anwar, salat Subuh berjamaah dapat meningkat ukhuwah islamiah dan membina masyarakat khususnya generasi muda agar tidak terjerumus hal-hal negatif.

“Forum ulama dan umara memang diciptakan untuk sinergitas. Tentunya diharapkan terus berjalan dengan baik, lakukan pembinaan umat terutama generasi muda, Kita bisa buktikan saat Ramadan, alhamdulillah di Jakarta Timur dapat dikatakan kondusif hampir tidak ada tawuran sama sekali,” ujarnya.

Selain itu, Anwar tetap mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan ketika salat Subuh berjamaah, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19. (AD)