Sekko Jakarta Timur Hadiri Silaturahmi LMK se-Kecamatan Cakung

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, menghadiri silaturahmi Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) se-Kecamatan Cakung bersama tiga pilar, di Juction Room Club House Jakarta Garden City (JGC), Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022) malam.

Kegiatan ini mengusung tema `Merangkai Kebersamaan Untuk Pembangunan Wilayah Kecamatan Cakung` Ia menyampaikan, dalam kegiatan ini sekaligus merancang kegiatan masa periode 2021-2024 anggota LMK se-Kecamatan Cakung untuk menangani segala permasalahan yang ada di Kecamatan Cakung.

Baginya, keberadaan LMK di tengah masyarakat, dapat mempercepat program Pemerintah, dengan mensosialisasikan ke masyarakat, sehingga program-program dari menjaga kenyaman lingkungan hingga menangani segala permasalahan yang ada dapat berjalan dengan baik.

“Apabila ada suatu masalah di wilayah, bisa dikomunikasikan, dimusywarahkan dengan baik, sehingga kestabilan wilayah bisa terjamin keamanannya, ketertibannya, termasuk program-program pembangunan bisa tepat sasaran dan tepat waktu,” ujarnya.  (AD)