Cek Kesehatan Gratis Digelar di Kantor Kementerian Agama Jakarta Timur

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Timur berkolaborasi dengan Kementeraian Agama Jakarta Timur menggelar pengecekan kesehatan gratis bersama di Halaman Kantor Kementerian Agama, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (29/7/2022).

Pengecekan kesehatan gratis yang dibarengi dengan senam bersama ini diberikan kepada pegawai Kementerian Agama Jakarta Timur. Gelaran ini dilakukan juga sebagai pertemuan untuk menggencarkan pengumpulan Bulan Dana PMI.

"Ini adalah upaya Kami mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan diri kita serta mengajak para anak didik Kita di lingkungan Kemenag agar juga selalu menjaga kesehatan,” kata Kepala Kementerian Agama Kota Jakarta Timur, Zulkarnain.

Sementara itu Ketua PMI Jakarta Timur, Krisdianto, mengatakan, dalam kegiatan ini mengerahkan 6 petugas untuk membantu pengecekan kesehatan baik dari cek darah, tensi dan lainnya. Ia pun berharap dari kegiatan yang dibarengi dengan upaya pencapaian target Bulan Dana PMI ini dapat tercapai sesuai target dalam 2 bulan ini.

Alhamdulilah antusias luar biasa semua hadir dari KUA, Madrasah, dan yang lain - lain ikut senam dan semua antusias dan banyak yang hadir mengikuti kegiatan tersebut," ujarnya. (JS)