Subuh Gabungan Wali Kota Jakarta Timur Bersama FK Ulum Ciracas

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar menghadiri Subuh Gabungan bersama FK Ulum Kecamatan Ciracas yang bertempat di Masjid Jami An-Nur Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas, Sabtu (30/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, Camat Ciracas, Yus Wil Rasyid, Wakil Camat Ciracas, Alamsah, dan para lurah se - Kecamatan Ciracas.

"Semoga dengan adanya Subuh Gabungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara ulama, umara dan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Pemerintah dengan masyarakat, Saya juga mengajak DKM Masjid dan ormas - ormas untuk selalu jaga silaturahmi,” ucap Wali Kota.

Sementara itu, Ketua FK ULUM Kecamatan Ciracas, M. Thamrin, juga berharap dengan Subuh Gabungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar ulama dan umara.

"Semoga dengan adanya silaturahmi dan Subuh gabungan kita dapat mendapatkan keberkahan dan solusi untuk menyelesaikan masalah,” ujarnya. (VS)