Pemkot Jakarta Timur Akan Gelar Festival Kuliner di City Plaza Jatinegara

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Pemerintah Kota Jakarta Timur akan menggelar Festival Kuliner pada 20-21 Agustus di Mall City Plaza Jatinegara.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan saat memimpin rapat koordinasi persiapan Festival Kuliner 2022, di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (8/8/2022).

Dalam festival tersebut diikuti 48 peserta dari jajaran Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan binaan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Timur. Mereka juga akan berlomba cita rasa soto dan para peserta bisa menjual soto buatannya kepada pengunjung dengan harga yang lebih murah.

“Harapan kita, ini betul-betul memberdayakan ekonomi mikro. Pembinaan dari Sudis Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) dan juga UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK, harus kita dukung untuk kebangkitan ekonomi pasca COVID, salah satunya melaksanakan kegiatan seperti ini, bazar-bazar ini juga akan menumbuhkan perekonomian di Jakarta Timur,” harap Freddy. (AD)