8 Kelurahan di Jatinegara Dapat Bantuan dari Festival UMK BUMN Karya

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, menghadiri festival Usaha Mikro dan Kecil Badan Usaha Milik Negara (UMK BUMN) Karya, yang diselenggarakan PT. Wijaya Karya (Persero), di Lapangan Parkir The Hive, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (12/8/2022).

Dalam kegiatan itu, PT. Wijaya Karya (persero) yang berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan kepada warga dari 8 Kelurahan Kecamatan Jatinegara, berupa bantuan gizi, kaca mata baca, kaki palsu, alat bantu dengar, bantuan gerobak sampah, dan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan itu mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota dan ucapan terima kasih atas sumbangsih mereka kepada warga di Kecamatan Jatinegara.

“Atas nama Pemerintah Jakarta Timur dan seluruh warga Kecamatan Jatinegara, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada WIKA dan BUMN Karya termasuk juga kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah peduli memberikan perhatian, pembinaan, dan hal-hal lain yang bersifat positif kepada warga Kami,” tutur Hendra. (AD)