Wali Kota Jakarta Timur Gelar Safari Jumat di Cakung Barat

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menggelar Safari Jumat, di Masjid Jami At Tawwab, RW 02 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Jumat (26/08/2022).

Wali Kota menjelaskan Safari Jumat kali ini bertujuan untuk bersilahturahmi dengan warga setempat. Tak hanya itu, dilakukan juga pemberian santunan kepada 40 anak yatim dan mendengar serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di lingkungan masjid.

“Tadi DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) menyampaikan, pembangunan masjid ini sudah 80 persen, tinggal plafon dengan bagian dinding depan. Insyaallah akan kita bantu untuk mewujudkan kolaborasi dengan masyarakat sesuai dengan arahan Pak Gubernur,” kata Wali Kota.

Sementara itu, Ketua DKM Jami At Tawwab, Aminuddin, menyambut baik digelarnya kegiatan Safari Jumat dari Wali Kota Administrasi Jakarta Timur. Menurutnya, kegiatan Safari Jumat merupakan kegiatan yang sangat baik dimana dapat menyampaikan keluhan langsung kepada wali kota.

“Kami warga RW 02 sangat senang sekali atas kunjungan ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya. Semoga dengan adanya kunjungan ini, pembangun masjid dapat segera terselesaikan, dan semoga permasalahan yang ada di masjid dapat segera teratasi,” ungkap Aminnudin. (OS)