Wali Kota Jakarta Timur Beri Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Al Abror

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan dhuafa di Masjid Al Abror, Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rutinitas Safari Jumat Wali Kota, kegiatan rutin Wali Kota bersilaturahmi juga membantu anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, Wali Kota memberikan bantuan berupa uang dan beras dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Dengan kehadiran saya di sini untuk memberikan bantuan semua permasalahan yang ada, terutama kepada anak yatim-piatu di wilayah Jakarta Timur,” kata Wali Kota.

“Pesan saya kepada anak yatim, belajar yang baik, yang rajin dan kami selaku Pemerintah Jakarta Timur akan membantu segala kebutuhan mereka dan kami akan berusaha melakukan sebagaimana sebagai seorang bapak,” tukasnya.

Wali Kota berharap apa yang mereka lakukan bermafaat dan berguna bagi anak-anak yatim.

“Jangan sungkan jika ada yang perlu dibutuhkan kami siap membantu segala permasalahan baik dari anak yatim dan dhuafa juga warga yang tidak mampu di wilayah Jakarta Timur,” tutup Wali Kota yang didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Fredy Setiawan, Camat Makasar Kamal Alatas, Wakil Camat Makasar Mahpuz, Kepala Seksi Kesra Kecamatan Makasar Sisca Leonita dan Lurah Makasar Nasrudin. (JS)