Wakil Wali Kota Buka Lomba FKMT Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat membuka Lomba Majelis Ta`lim Tingkat Provinsi DKI Jakarta, di Masjid Al Abror, Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022).

Dewan Juri dalam lomba ini yakni Aceng Zaini, Kabag Lembaga Spiritual Biro Dikmental Provinsi DKI Jakarta.

“Kategori penilaian majelis ta`lim yaitu administrasi. Jenis kegiatan apa saja majelis ta`lim lakukan, dan yang terakhir fasilitas majelis ta`lim mempunyai gedung sendiri dan tanah memang wakaf untuk masyarakat,” kata Ketua Dewan Juri Aceng Zaini.

“Saya melihat dukungannya sangat luar biasa. Ini membuktikan majelis ta`lim ini memang sudah melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti pengajian rutin yang dilakukan setiap minggunya, bukan dari warga sekitar tetapi dari warga luar Jakarta seperti Bekasi juga datang informasinya dari Ketua Forum Majelis Ta`lim Jakarta Timur,” terangnya.

Dalam acara lomba dihadiri juga Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur Eka Nafisa, Wakil Camat Makasar Mahpuz dan Lurah Makasar Nasrudin.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Komisi Thamrin menjelaskan,   lomba FKMT merupakan kegiatan yang menumbuhkan semangat dan gairah ibu-ibu ustazah untuk terus mensyiarkan ajaran Islam di lingkungan warga masyarakat.

“Saya optimis FKMT Jakarta Timur menang karena terlihat persiapannya luar biasa, dan ada harmonisasi dan kedekatannya kepada bapak Wali Kota, Camat, dan Lurah. Beliau-beliau semua mendukung agar FKMT Jakarta Timur menjadi juara, jadi tadi saya melihat dari banyaknya yang hadir mendukung lomba tersebut, semoga dengan kebersamaan ini membuahkan hasil yang positif,"pungkasnya. (JS)