Wali Kota Berikan Santunan Anak Yatim Di Masjid Al Hidayah Pondok Kopi

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, memberikan santunan simbolis kepada anak yatim di Masjid Al Hidayah RT 09 RW 03, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/9/2022).

Santunan berupa 40 karung berat yang berasal dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur. Diberikan juga santunan sejumlah uang kepada anak yatim piatu.

“Alhamdulilah, hari ini saya melakukan kegiatan Safari Jumat di Masjid Al Hidayah. Saya hadir untuk silaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Tadi juga ada beberapa permasalahan dan keluhan-keluhan, insyaallah akan kita segera tindaklanjuti, seperti KJP, dan bantuan yang lainnya yang dibutuhkan anak yatim pasti akan kita utamakan,” kata Wali Kota.

Kegiatan santunan anak yatim piatu dalam kegiatan rutin Safari Jumat sekaligus menjadi ajang silaturahmi Wali Kota bersama ulama di seluruh wilayah Jakarta Timur. Dalam kegiatan itu juga dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Camat Duren Sawit Musa Safrudin dan Lurah Pondok Kopi Hardi Ananda.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al Hidayah H.Sumarmaman mengungkapkan apresiasi terhadap kehadiran Wali Kota yang hadir bersilaturahmi bersama pengurus Masjid Al Hidayah, serta jajaran lain seperti pengurus RW, RT, LMK.

“Tadi beliau akan membantu segala permasalahan yang ada di Masjid Al Hidayah. Semoga silaturahmi ini menjadi keberkahan untuk kita semua dan bapak Wali Kota Jakarta Timur selalu diberikan kesehatan dan segala urusannya diberikan kemudahan dari Allah SWT,” ucapnya. (JS)