Kader PKK, Pengurus RT 08 dan RW 01 Kelurahan Munjul Bagikan Sayuran Gratis

Kader PKK Kelurahan Munjul, bersama pengurus RT 01 dan RW 08 menggelar Jumat Barokah dengan membagikan sayuran gratis kepada warga sekitar. Pembagian sayur itu digelar di Pos Kamling RT 08 RW 01 Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2022).

Sebanyak 100 kilogram sayuran yang terdiri dari sawi, kacang panjang, kentang, kangkung, labu dan daun singkong dibagikan. Pihak penyelenggara menambahan tahu dan tempe dalam pembagian gratis tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kepada warga di hari Jumat yang penuh berkah, jadi kita lakukan kegiatan positif membagikan sayuran kepada warga masyarakat sekitar,” kata Lurah Munjul, Sumarjono, saat dihubungi Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

“Alhamdulilah berjalan lancar, warga sangat antusias datang dengan menimbulkan antrian yang cukup panjang karena ada kegiatan ini. Semoga di Jumat depan dan seterusnya, bisa melakukan kegiatan seperti ini dan makin banyak CSR (Corporate Social Responsibility), yang membantu agar lebih banyak lagi warga yang merasakan kebahagian,” tutupnya. (JS)