Walikota Bantu Renovasi Musholah Di Markas Denpom Jaya II Cijantung

BAZIS Jakarta Timur memberikan bantuan untuk renovasi musholah yang ada di Markas Denpom Jaya II Cijantung, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo. Bantuan senilai Rp 25 juta diserahkan Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana kepada Komandan Denpom Jaya II Cijantung, Letkol CPM Joni Kuswaryanto, Jumat (15/4).

“Nilainya memang tidak besar, semoga musholah yang dibangun dapat digunakan oleh masyarakat sekitar yang melintasi area Cijantung,” kata Walikota, saat penyerahan bantuan.

Sementara itu Komandan Denpom Jaya II Cijantung, Letkol CPM Joni Kuswaryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari BAZIS Jakarta Timur untuk merenovasi musholah yang ada di markasnya.

“Atas nama Denpom Jaya II Cijantung mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan renovasi musholah dari Walikota Jakarta Timur,” kata Joni, sambil menambahkan renovasi musholah ditargetkan selesai akhir bulan April ini.

Kegiatan penyerahan bantuan ini dihadiri Kepala BAZIS Jakarta Timur Dwi Busara, Camat Pasar Rebo Wahyu Supriyatna, Lurah Gedong Angga Sastra dan Kepala Seksi Kehumasan Sudin Kominfomas Jakarta Timur Leonardo. Selain itu hadir pula para pejabat di lingkungan Denpom Jaya II Cijantung.  (Jonathan/Kominfomas JT)