Wali Kota Tinjau Percepatan Revitalisasi Kampung Gembira Gembrong

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau percepatan revitalisasi Kampung Gembira Gembrong, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022) pagi.

Wali Kota mengatakan, peninjauan terus dilakukan untuk memonitor progres percepatan revitalisasi Kampung Gembira Gembrong, yang ditargetkan rampung akhir September 2022.

Dengan waktu 3 bulan, sampai saat ini sudah mencapai 95 persen, ia meminta kepada Suku Dinas terkait, yakni Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Suku Dinas Bina Marga segera dilakukan penyelesaian.  Seperti mengkoneksikan saluran air dan pengaspalan, mengingat saat ini sudah hitungan pekan terakhir bulan September.

“Saluran sama jalan, yang belum kelihatan sama taman, kalau tiga sudah rapi, yang jelas SDA harus buang puing-puing, yang kedua masih banyak saluran yang belum terkoneksi, saya kira teman-teman di Sudin terkait, SDA, Bina Marga, Taman, segera lakukan finishing (penyelesaian) karena mengingat waktu Kita,” ujarnya. (AD)