Sekko Hadiri Pelantikan Pengurus MABMI DKI Jakarta

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan,  menghadiri kegiatan pelantikan pengurus baru wilayah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) DKI Jakarta periode 2022-2026, di Gedung Sekretariat Asrama Haji Pondok Gede, Kelurahan Pinang Ranti Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (6/10/2022) malam.
 
"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada MABMI Provinsi DKI Jakarta yang telah menggelar kegiatan pelantikan. Kita berharap ada kerjasama, ada kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kedepannya," kata Fredy.
 
"Mudah-mudahan setelah ini ada perwakilan pengurus dari 5 Tingkat Kota di DKI Jakarta, sehingga memudahkan kami berkomunikasi. Lebih efektif dalam rangka membangun dan membantu pemberdayaan masyarakat yang ada di DKI Jakarta," lanjut Fredy. 
 
Turut hadir mendampingi Sekko, Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Timur, Wakil Camat Makasar Mahpuz dan Plt Lurah Pinang Ranti Nasrudin. Sementara dari MABMI, hadir Ketua Umum Dato Seri H.Syamsul Arifin dan Ketua Wilayah DKI Jakarta Biem Benjamin.(JS)