Pj Gubernur Serahkan Trofi Juara Kualifikasi Piala Dunia Equestrian 2022

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menyerahkan Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 untuk pemenang ajang Kualifikasi Piala Dunia Equastrian 2022 di di Equinara Horse Sport, Jakarta Intenational Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jalan Pulomas Jaya, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur menyerahkan piala untuk nomor jumping yang dimenangkan Muhammad Akbar Kurniawan, disusul Andry Sutoyo dan Fery Wahyu Herdiyanto di tempat kedua dan ketiga.

Heru Budi Hartono menjelaskan, kualifikasi ini merupakan ajang pemanasan jelang gelaran Asian Games 2022 di Hangzhou, China.

"Hari ini, saya datang ke Jakarta International Equestrian Park untuk memberikan semangat kepada para atlet cabang berkuda, dan juga memberikan semangat untuk kegiatan selanjutnya, menuju Asian Games 2023, di Hangzhou, China,” kata Pj Gubernur.

Turut mendampingi dalam kegiatan itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, Ketua Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta Mujiyono, dan Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP PORDASI) Adinda Yuanita. (OS)