Jalin Sinergitas, Forkompimko Jakarta Timur Gelar Nobar Piala Dunia

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Timur, menjalin sinergitas dengan nonton bareng Piala Dunia 2022 saat pertandingan Maroko melawan Spanyol, di Taman Kolonel Simanjuntak, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (6/12/2022) malam.

Wali Kota mengatakan, nobar Piala Dunia tersebut merupakan forum silaturahmi, momen untuk menjalin kekompakan Forkopimko.

“Pertandingan sepak bola dunia ini salah satu pengantar untuk kebersamaan, ada kesempatan kita berkumpul. Malam hari ini sambil santai, kebetulan dihadiri Ibu Sondang Tampubolon (anggota DPR RI) termasuk Pak Fadel Muhammad (Ketua MPR RI), termasuk semua para RW, para RT, para pejabat tingkat kota Jakarta Timur dalam rangka membangun kebersamaan dengan Forkopimko dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Sondang Tiar Debora Tampubolon menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan ajang mempererat silaturahmi antara Forkopimko Jakarta Timur dengan warga Jakarta Timur khususnya, dalam membangun solidaritas dan gotong royong.

“Seperti slogan yang diberikan Pak Wali Kota Jakarta Timur Pak M. Anwar, `Matahari Terbit dari Timur`, bagaimana supaya masyarakat Jakarta Timur menjadi masyarakat DKI yang paling terdepan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus merayakan HUT ke-73 Polda Metro Jaya. (AD)