Forkopimko Jakarta Timur Jalin Kebersamaan Lewat Nobar Final Piala Dunia

Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Timur menggelar nonton bareng final Piala Dunia 2022 Qatar, sekaligus menjalin kebersamaan dengan warga, di Taman Cornel Simanjuntak, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (19/12/2022) malam.

Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, yang hadir bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono dan Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Arm Yogo Widiatmoko mengatakan, ajang final yang mempertemukan Argentina vs Prancis tersebut  membangun kebersamaan dan kekompakan antar sesama warga  dan pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga para peserta nobar mendapatkan hadiah (doorprize), hasil kolaborasi dengan  Corporate Social Responbility (CSR).

“Acara malam ini dari masyarakat untuk masyarakat, kita Forkopimko, dibantu oleh anggota dewan, oleh stakeholder yang ada, warga kami mengadakan nonton bareng (nobar), nobar ini punya arti kebersamaan,” ujarnya. (AD)