Wali Kota Jakarta Timur Safari Jumat ke Masjid Nurul Hidayah Utan Kayu Sela

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menjalani Safari Jumat, di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Kramat Asem, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (16/12/2022).

Wali Kota mengatakan, Safari Jumat rutin dilaksanakan bersama jajarannya dengan bersepeda. Kali ini giliran Masjid Nurul Hidayah yang menjadi tujuan silaturahmi sekaligus menyantuni 40 anak yatim. Selain juga, mendengarkan aspirasi pengurus masjid yang menginginkan pembangunan gapura di depan halaman masjid.

Selain itu, ia juga menyampaikan setiap Safari Jumat bertujuan memperhatikan warga-warga yang memiliki kesulitan, seperti yatim piatu, janda, dhuafa, lanjut usia (lansia) untuk diberikan kemudahan atau bantuan apapun kesulitannya.

“Bagaimana kita menumbuhkan sifat sosial kepada masyarakat, biar masyarakat teredukasi mau memperhatikan mereka-mereka yang butuh perhatian kita, tentunya saya sebagai Wali Kota tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua stakeholder yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Hidayah, Taufiqurohman Syahuri menyampaikan, apresiasi terhadap Wali Kota beserta jajarannya yang telah bersilaturahmi, menyantuni anak yatim piatu, juga menerima aspirasi pengurus masjid untuk membangun gapura. (AD)