Trotoar Kawasan Jalan Raya Ciracas Dipercantik dengan Deretan Bougenvile

Jajaran Kelurahan Ciracas mempercantik trotoar sepanjang Jalan Raya Ciracas dengan tambahan deretan pot bunga bougenvile. Sebanyak 30 petugas gabungan dari unsur Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur, Satpol PP dan PPSU diterjunkan dalam penataan kawasan trotoar dan saluran tersebut.

Lurah Ciracas, Rikia Marwan menjelaskan, pot-pot bunga bougenvile diletakkan di atas saluran yang sudah dibeton, di sisi trotoar. Nantinya, trotoar sendiri akan dipagar setinggi 60 cm, sepanjang kurang lebih 50 meter.

“Pot dan tanaman ini, kita berkoordinasi dengan Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur dan langsung diberikan sebanyak 30 pot dan tanaman. Dengan adanya pot tersebut kawasan ini terlihat menjadi hijau dan asri serta bisa membuat nyaman para pejalan kaki,” kata Rikia.

Dalam kesempatan itu, Lurah Ciracas mengucapkan terima kasihnya kepada Wali Kota Jakarta Timur serta Camat Ciracas. Dia juga berharap semua pihak ikut menjaga wilayah yang mendapat penataan tersebut.

“Kedepannya kita bisa merawat dan menjaganya karena jalan ini menjadi icon Kecamatan Ciracas, serta ini juga salah satu jalan utama yang aksesnya dilewati banyak orang,” ujarnya. (VS)