Jaga Kebugaran Jasmani, Wali Kota Olahraga Bersama Jajaran ASN

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengikuti olahraga bersama para pejabat dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan yang digelar mulai pukul 07.00 WIB ini dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan bagi ASN. Rutinitas yang dilakukan tiap Selasa dan Jumat.

"Alhamdulillah, kita bisa kembali menggelar kegiatan rutin berolahraga bersama, setelah sekian lama terhenti sementara karena pandemi Covid 19. Dan, saat ini kembali kita gelar dan hari ini dihadiri Dandim 0505/JT, demi meningkatkan kebugaran," kata Wali Kota.

Tak hanya demi menjaga kesehatan, Wali Kota menyebut, kegiatan itu sekaligus sebagai ajang silahturahmi dengan para Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD)/Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam melayani masyarakat.

"Olahraga ini positif untuk kesehatan, strategi Pemkot (Pemerintah Kota) dalam mengupayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat. Jika kita sehat pasti semangat dalam berkerja akan lebih meningkat," pungkasnya.(AJ)