Wali Kota Safari Jumat ke Masjid Nurul Amal Pisangan Timur

Wali Kota Administrasi  Jakarta Timur, M. Anwar, melakukan Safari Jumat di Masjid Nurul Amal, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2022). Dalam kegiatan itu, Wali Kota mendengarkan aspirasi pengurus masjid yang ingin memperbaiki atap masjid dan menyantuni 40 anak yatim piatu.

“Tentunya silaturahmi ini setiap minggu kami lakukan, dalam rangka memperhatikan anak-anak yatim atau dhuafa yang perlu perhatian kita bersama. Sesuai amanat dan pesan Pak Pj Gubernur Bapak Heru Budi Hartono, perhatikan orang-orang yang perlu kita perhatikan,” kata Wali Kota.  

Safari Jumat, ditegaskan Wali Kota, bertujuan menyejahterakan warga Jakarta Timur, mengetahui segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat, memperhatikan anak yatim, janda tua, dan dhuafa.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Amal, Abdul Ghani menyampaikan, terima kasih mereka kepada Wali Kota beserta jajaran, yang memperhatikan anak-anak yatim piatu dan mendengarkan aspirasi mereka.

“Kami bersyukur apa yang telah diberikan, Pak Wali memberikan persetujuan untuk dibikin kanopi (atap), insyaallah sangat bermanfaat,” ungkapnya. (AD)