Pemkot Jakarta Timur Terima Fasos-Fasum dari PT. Astra Modern Land

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) fasilitas sosial atau fasilitas umum (fasos-fasum) PT. Astra Modern Land, di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (13/1/2023).

BAST tersebut merupakan kewajiban PT. Modern Land untuk menyerahkan fasos-fasum berupa prasarana jalan, taman kota, dan prasarana pelayanan umum, yang berlokasi di Jalan Cakung Cilincing km 05, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Luas lahan dan konstruksi yang diserahkan kepada Pemerintah DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, mencapai 147.237 meter per segi atau 14,7 hektar lebih, dengan nilai mencapai Rp337.228.335.000.

Wali Kota berharap nantinya fasos-fasum dapat bermanfaat bagi masyarakat dan serta dapat menjaga dan merawatnya. Ia juga mengimbau kepada pengembang yang ada di Jakarta Timur dapat memenuhi kewajibannya yakni menyerahkan fasos-fasum agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentunya ini hal yang baik. Saya harapkan pengembang lainnya segera bersurat berkoordinasi dengan kami untuk menyerahkan kewajiban-kewajiban, agar tidak menjadi masalah untuk ke depannya,” ujarnya. (AD)