Wali Kota Santuni Anak Yatim di Masjid Darul Nimah Malaka Sari

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melaksanakan rutinitas Safari Jumat di Masjid Darul Nimah, Jalan Jendral Dr. Soekanto RW 08, Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (20/1/2023).

“Alhamdulillah, hari ini setelah meninjau waduk, sekarang ini kita santuni anak yatim piatu. Kita terus komitmen dalam menjalani Safari Jumat, bersilaturahmi secara berkeliling, dan juga mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat, juga terpenting menyantuni yatim piatu," kata Wali Kota.

Ia pun mengingatkan agar seluruh warganya dapat terus meningkat ukhuwah Islamiyah demi menjaga kekompakan di lingkungan. Salah satunya, dengan mengisi berbagai kegiatan positif dalam mewujudkan generasi muda bangsa yang berakhlak mulia.

Sementara itu, Dewan Pembina Yayasan Darul Nimah, Aswan Manan mengaku senang atas kunjungan Wali Kota di Masjid Darul Nimah.

"Kami senang ini selain memberikan motivasi apa yang menjadi keluhan, alhamdulillah,  langsung didengar seperti perbaikan instalasi listrik masjid ini," pungkasnya. (AJ)