Wali Kota Jakarta Timur Hadiri Perayaan HUT Ke-41 Pondok Kopi

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar menghadiri kegiatan HUT ke-41 Pondok Kopi di Sarana Olahraga RW 09 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/1/2023).

Dalam tema HUT ke-41 Pondok Kopi yaitu ‘Pondok Kopi Bangkit Wujudkan Kesejahteraan dan Kreativitas’, Wali Kota berkesempatan memotong tumpeng perayaan ulang tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kelurahan Pondok Kopi yang ke-41. Saya mengapreasi kegiatan ini, tentunya dengan kegiatan ini bisa meningkatkan motivasi kita bersama, khususnya bagi warga Kelurahan Pondok Kopi,” kata Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota berterima kasih kepada seluruh yang membantu terwujudnya kegiatan, seperti RS Islam Pondok Kopi.

“Semoga dengan kegiatan ini juga bisa membangun keguyuban, kebersamaan dan gotong royong dalam membantu warga yang kesulitan dan permasalahan yang ada di wilayah serta membangun Jakarta Timur jadi lebih baik lagi. Serta, insyaallah jika dijalankan bersama semua masalah bisa diselesaikan dengan baik,” tutupnya. (JS)