Wali Kota Jakarta Timur Hadiri Pisah Sambut Kajari Jakarta Timur

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur, di Aljazeerah Restaurant Jalan Cipinang Cempedak No. 29, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (10/2/2023). Pisah sambut tersebut dalam rangka pergantian Kajari Jakarta Timur, dari Ardito Muwardi kepada Dwi Antaro.

Wali Kota menyampaikan, ucapan selamat atas bergabungnya Kajari Dwi Antoro dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Timur. Ia berharap pergantian pimpinan kian mempererat kerjasama komprehensif dalam mengayomi masyarakat dan membangun Jakarta Timur yang memiliki luas wilayah terbesar di Jakarta dan penduduk yang padat.

“Karena timur ini paling padat penduduknya, wilayahnya paling luas, dan pasti mobilitas masyarakat yang tinggi pasti banyak permasalahan-permasalahan yang harus dikoordinasikan. Tentunya, saya sebagai Wali Kota, terutama mengucapkan selamat kepada rekan mitra kerja saya, selama ini terima kasih telah dibantu, Forkopimko Jakarta Timur sangat kompak, sangat solid, kita selalu bersama menyelesaikan masalah-masalah di Jakarta Timur,” ujarnya.

Ia berharap dengan bergabungnya Kajari Jakarta Timur Dwi Antoro, Forkopimko Jakarta Timur semakin kompak dan solid.

“Mudah-mudahan ke depannya dengan masuknya, bergabungnya Pak Dr. Dwi sebagai Kajari Jakarta Timur, kita semakin kompak, semakin semangat,  kita buktikan matahari terbit dari timur,” pungkasnya. (AD)