Sekko Pimpin Rapat Aduan CRM dan Arahan Walikota Terkait Rapim Gubernur

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, memimpin Rapat Tindak Lanjut Laporan Cepat Respon Masyarakat (CRM) melalui Doorstop Balaikota di Ruang Rapat Khusus Walikota, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).

Ada dua laporan yang ditindaklanjuti yakni terkait keluhan warga terhadap keberadaan bengkel cat di perumahan di Jalan Dogon, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit. Sementara keluhan lainnya terkait laporan tentang jalan rusak dan berlubang di Jalan Tipar RT 009 RW 08, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung yang membahayakan pemotor dan pejalan kaki.

“Kita melakukan koordinasi, ada dua laporan CRM, soal bengkel dan jalan berlubang. Saya minta UKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah) terkait untuk menindak lanjuti di lapangan, baik bengkel cat atau jalan. Jangan sampai berlarut-larut,” kata Sekko.

Di tempat yang sama, Sekko juga memimpin rapat penjelasan arahan Wali Kota dari hasil Rapat Pimpinan (Rapim) Gubernur. Ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk pekerjaan rumah para untuk UKPD dan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait.